Wenger Tetap Merasa Puas Dengan Penampilan Lacazette

Wenger Tetap Merasa Puas Dengan Penampilan Lacazette

BERITA BOLA
Wenger Tetap Merasa Puas Dengan Penampilan Lacazette
Wenger Tetap Merasa Puas Dengan Penampilan Lacazette

Caradafatartangkas.com – Wenger Tetap Merasa Puas Dengan Penampilan Lacazette – Manajer Arsenal, Arsene Wenger tetap merasa puas dengan penampilan Alexandre Lacazette. Meski striker asal Prancis itu di tarik keluar dari permainan pada babak kedua. Saat Arsenal menahan imbang Chelsea dengan skor 0-0 di Derby London pada hari Minggu (17/9).

Lacazette sebetulnya menunjukkan performa yang cukup menjanjikan di awal karirnya bersama klub Inggris tersebut. Sejauh ini, dia sudah mencetak 2 gol dalam 6 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk The Gunners.

Sejak sang pemain di beli dari klub Prancis, Lyon seharga 53 juta Euro pada brusa transfer musim panas tahun ini. Namun pemain yang telah berusia 26 tahun itu tidak mampu memberikan perubahan dalam duel kontra Chelsea di Stamford Bridge.

Baca juga: 

Termasuk melewatkan sejumlah kesempatan emas untuk membawa timnya unggul sebelum digantikan di menit ke-66.

Meski demikian, Wenger tetap memberikan pujian untuk Lacazette. Dalam laga tersebut, bos asal Prancis itu hanya menempatkan Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Theo Walcott di bangku cadangan.

“Saya merasa Lacazette memiliki babak pertama yang sangat bagus, dia bekerja sangat keras untuk tim, dia juga sangat disiplin. Tapi dia butuh beberapa waktu untuk mempertahankan intensitas itu selama 90 menit,” ungkap Wenger.

Cara Daftar Judi Online

“Jangan lupa juga, saya menempatkan Walcott, Giroud dan Alexis di bangku cadangan. Jadi setelah 65 menit dalam permainan dengan intensitas itu, normal saja jika anda memasukkan beberapa pemain baru,” tambah Wenger.

Di sisi lain, Wenger mengatakan bahwa dia tidak akan pernah meminta seorang striker untuk merasa betah. Jika hanya ditempatkan di bangku cadangan. Wenger menambahkan: “Saya tidak pernah meminta striker untuk mengerti bahwa dia harus memberi tempat untuk orang lain. Anda tidak akan pernah bisa melakukan itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *