Wenger Berharap Arsenal Bangkit dan Menang Atas Chelsea

Wenger Berharap Arsenal Bangkit dan Menang Atas Chelsea

BERITA BOLA
Wenger Berharap Arsenal Bangkit dan Menang Atas Chelsea
Wenger Berharap Arsenal Bangkit dan Menang Atas Chelsea

Caradaftartangkas.com – Wenger Berharap Arsenal Bangkit dan Menang Atas Chelsea – Arsene Wenger mengharapkan respon positif dari The Gunners untuk membawa pulang kemenangan dari Stamford Bridge. Sekaligus untuk membuktikan bahwa mereka juga bisa tampil baik melawan tim papan atas.

The Gunners memiliki rekor yang menyedihkan ketika melawan empat tim teratas. Mereka sudah mendapat pukulan keras dari kekalahan telak 4-0 atas Liverpool sebelum jeda internasional di mulai awal bulan ini.

Sekarang mereka menuju ke Stamford Bridge, tempat di mana Arsenal belum pernah menang sejak tahun 2011. The Gunners sendiri bahkan memiliki catatan buruk saat melawan enam tim papan atas musim lalu. Mereka hanya bisa meraih dua kemenangan saja di pertandingan tandang mereka sejak awal musim 2013/2014.

Baca juga: 

Arsenal memang sudah mengalahkan Chelsea di Emirates Stadium pada musim lalu dan juga di final Piala FA pada bulan Mei. Sebelum bertemu dengan rival London mereka di Community Shield dan memenangkannya lewat drama adu penalti. Namun raihan itu masih belum cukup membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk tenang.

Kini Wenger menginginkan skuatnya bangkit untuk menunjukkan respon positif terhadap hasil dan performa mereka di Anfield bulan lalu. Serta membuktikan bahwa mereka dapat tampil baik melawan tim-tim papan atas Inggris.

Ketika di tanya apakah dia mengharapkan respon baik ketika bertandang ke Chelsea, pelatih asal Prancis tersebut menegaskan: “Ya, tentu saja. Kami ingin meraih hasil yang baik untuk dapat kembali bersaing dengan klub-klub besr lainnya. Kami juga ingin memenagkan gelar juara pada musim ini.”

Cara Daftar Judi Online

Wenger kemudian sedikit mengingat dan mengomentari pertandingan tandang mereka  saat pergi ke Anfield. Ia juga memberikan alasan di balik pembantaian timnya pada laga tersebut.

“Saya mengharapkannya dan saya mengantisipasi kekalahan itu. Saya percaya bahwa ketika kami kalah (saat melawan Liverpool), kami sedang dalam kondisi tidak siap secara fisik,” lanjutnya.

“Itu berlangsung tiga hari sebelum jendela transfer musim panas di tutup. Kami masih belum fokus sepenuhnya. Anda harus mempertimbangkan bahwa itu adalah kondisi yang sedikit berbeda.”

Selain itu, Wenger kini dengan tegas menyatakan bahwa ia dan skuatnya sudah siap untuk bangkit kembali. Untuk menjalani setiap pertandingan pada awal kompetisi musim ini.

“Tentu saja, saya percaya dengan paa pemain yang saya miliki sekarang,” jawabnya dengan tegas. Saat di tanya apakah ia merasa pemainnya punya karakter untuk bangkit kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *