Wenger Akui Aneh Melihat Gibbs Berseragam Klub Lain

Wenger Akui Aneh Melihat Gibbs Berseragam Klub Lain

BERITA BOLA
Wenger Akui Aneh Melihat Gibbs Berseragam Klub Lain
Wenger Akui Aneh Melihat Gibbs Berseragam Klub Lain

Caradaftartangkas.com – Wenger Akui Aneh Melihat Gibbs Berseragam Klub Lain – Arsenal akan menghadapi mantan pemainnya, Kieran Gibbs, yang menyeberang ke West Bromwich Albion musim ini. Arsene Wenger pun nampak merasa aneh melihat Gibbs dengan seragam lain.

Gibbs merupakan bek kiri yang sudah di asuh Arsenal sejak tahun 2004. Saat masih berusia 18 tahun, dia menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Meriam London. Di mana dengan berlanjut dipinjamkan ke Norwich City pada pertengahan musim 2007/2008.

Setelah dipinjamkan selama setengah musim, Gibbs menjadi bagian dari tim utama Arsenal. Selama 13 tahun kebersamaannya dengan Arsenal baru berakhir saat Gibbs memilih hengkang dari Emirates Stadium untuk bergabung dengan WBA.

Baca juga: 

Pemain yang kini berusia 27 tahun itu di boyong WBA dengan nilai transfer 7 juta Pound sterling pada Agustus lalu. Nah, pada Selasa (26/9/2017) dinihari WIB, Arsenal akan bertemu dengan sang mantan anak didiknya tersebut untuk kali pertama. Saat Arsenal menjamu WBA di Emirates Stadium.

“Akan aneh melihat dia (Gibbs) dengan seragam yang berbeda. Itu karena dia adalah pemain yang sudah di didik di sini sejak masih berusia sangat muda. Saya yakin dia akan memiliki motivasi yang besar dan akan punya pengaruh besar di West Brom. Ini bisa memberi dorongan lain untuk kesuksesan kariernya,” kata Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

Semasa di Arsenal, Gibbs membantu tim memenangi tiga trofi Piala FA dan dua Community Shield. Pada 2010 dia memulai debut internasionalnya bersama Inggris di bawah asuhan Fabio Capello.

Cara Daftar Judi Online

Namun, dalam beberapa tahun terakhir performa Gibbs kerap menurun. Dia terlihat sering di bekap oleh cedera dan sulit kembali jadi pilihan utama. Lantaran posisinya sering di ambil alih Nacho Monreal.

“Dia telah menjadi pemain tim nasional Inggris di sini (Arsenal). Dia juga telah membuat karier yang bagus di sini. Saya yakin Arsenal sangat bangga dengan itu dan Gibbs juga pasti akan bisa bangga,” sambung sang profesor.

“Apa yang terjadi dengan Gibbs adalah karena dia beberapa kali mengalami gangguan saat sedang jadi pilihan utama. Sering kali dia menjadi pemain reguler di sini, tapi dia juga punya masalah dengan kebugarannya. Hal itu lah yang menghentikan kariernya di sini,” ungkap manajer 67 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *