Tak Ada Niat Mauro Icardi Untuk Tinggalkan Inter Milan

Tak Ada Niat Mauro Icardi Untuk Tinggalkan Inter Milan

BERITA BOLA
Tak Ada Niat Mauro Icardi Untuk Tinggalkan Inter Milan
Tak Ada Niat Mauro Icardi Untuk Tinggalkan Inter Milan

Caradaftartangkas.com – Tak Ada Niat Mauro Icardi Untuk Tinggalkan Inter Milan – Penyerang anyar Argentina, Mauro Icardi menegaskan kembali komitmennya untuk Inter Milan. Icardi mengaku terkesan dengan perlakukan spesial yang disuguhkan oleh direksi Inter selama ini.

Icardi memang menjadi salah satu pemain paling penting bagi Inter Milan musim ini. Ia adalah pencetak gol terbanyak Inter dalam beberapa musim terakhir. Selain itu, pemain yang kini berusia 24 tahun juga menjabat sebagai kapten tim.

Performanya di Inter juga sangat positif. Dia dapat membangun motivasi bagi rekan setimnya. Karena itu lah dia menjadi orang yang di percaya oleh Luciano Spalletti untuk memimpin saat berada di lapangan.

“Bagi kami, sebagai sebuah keluarga, tinggi di Milan adalah pilihan yang bagus karena anak-anak ingin tinggal di sana. Selain itu, Icardi juga merasa bahagia, dia adalah kapten tim,” ucap agen Icardi, Wanda Nara.

Baca juga: 

“Kami tidak punya niat untuk meninggalkan Inter. Bahkan tidak terlintas di pikiran kami tentang hal itu,” tegasnya.

Wanda, yang juga merupakan istri Icardi, menyebut bahwa selama ini Inter telah memberikan perlakuan yang spesial pada Icardi.

Ia telah memberi contoh, pada momen kelahiran putri putri mereka, direksi Inter memberikan banyak hadiah.

Perlakuan tersebut membuat pemain asal Argentina ini sangat terkesan. Selain itu, Inter juga selalu menunjukkan upaya untuk mempertahankan sang pemain saat tim lain datang untuk merayu dirinya. Hal ini lah yang membuat Icardi memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

Cara Daftar Judi Online

“Klub telah melakukan segalanya untuk membuat Icardi tetap bertahan. Tentu saja, kami memperbarui kontrak dengan beberapa perbaikan kesepakatan,” pungkasnya.

Pada Oktober tahun 2016 lalu, Icardi meneken kontrak dengan Inter dengan durasi hingga tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *