Southampton Izinkan Van Dijk Berlatih Kembali Bersama Tim Utama

Southampton Izinkan Van Dijk Berlatih Kembali Bersama Tim Utama

BERITA BOLA
Southampton Izinkan Van Dijk Berlatih Kembali Bersama Tim Utama
Southampton Izinkan Van Dijk Berlatih Kembali Bersama Tim Utama

Caradaftartangkas.com – Southampton Izinkan Van Dijk Berlatih Kembali Bersama Tim Utama – Bek Southampton, Virgil van Dijk secara mengejutkan telah diizinkan kembali berlatih bersama tim utama Southampton. Setelah sepanjang musim panas ini dikaitkan dengan transfer ke klub-klub besar seperti Liverpool dan Chelsea.

Pemain internasional Belanda itu di anggap tidak fokus untuk berlatih atau bermain dengan klub tersebut. Menyusul kekecewaan karena gagal mewujudkan kepindahannya dari St. Mary’s Stadium.

Meski begitu, menurut Daily Mirror, Van Dijk mungkin akan kembali bermain bersama Southampton pada akhir pekan saat melawan Watford.

Baca juga: 

Liverpool dan Chelsea memimpin pengejaran Van Dijk sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Namun klub-klub pelamar itu tidak menyanggupi harga yang di minta oleh Southampton. Dikabarkan Southampton meminta tebusan yang berada di sekitaran nilai 70 juta Pounds.

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini masih terikat kontrak dengan The Saints sampai tahun 2022 mendatang.

Sisa durasi kontrak yang masih cukup lama, membuat Southampton punya cukup alasan yang kuat untuk menolak lamaran Liverpool atau Chelsea. Jika tidak dapat memenuhi tuntutan yang di minta.

Southampton di kenal sebagai klub yang gemar menjual pemain. Mereka sendiri setelah kehilangan sejumlah pemain hebat mereka yang hijrah ke Liverpool.

Cara Daftar Judi Online

Khususnya dalam beberapa tahun terakhir, nama-nama hebat seperti Adam Lallana, Dejan Lovren dan Nathaniel Clyne sudah berseragam The Reds.

Meski begitu, mereka berhasil mempertahankan Van Dijk pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sekarang mereka bisa menuai keuntungan dan berharap bisa mengikutsertakannya di tim utama untuk sekali lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *