Shanghai Dilaporkan Belum Melunasi Biaya Transfer Tevez

BERITA BOLA
Shanghai Dilaporkan Belum Melunasi Biaya Transfer Tevez
Shanghai Dilaporkan Belum Melunasi Biaya Transfer Tevez

CARA DAFTAR TANGKAS ONLINE – Shanghai Dilaporkan Belum Melunasi Biaya Transfer Tevez – Laporan terbaru mengabarkan bahwa Shanghai Shenhua ternyata hingga saaat ini belum melunasi biaya transfer Carlos Tevez ke Boca Juniors. Padahal klub Liga Super China tersebut merekrut Tevez dari Boca Junior sudah lebih dari setemgah tahun yang lalu.

Hal ini diutarakan sendiri oleh presiden klub Boca Juniors, Daniel Angelici. Sang presiden mengatakan bahwa klubnya saat ini masih menunggu kiriman dana dari Shanghai Shenhua yang pada Januari lalu telah sepakat memboyong Carlos Tevez dari klubnya.

Menangapi hal ini, pihak klub Shanghai Shenhua belum memberikan penjelasan apa-apa tentang penundaan pembayaran sepertti yang diungkapkan preseiden Boca tersebut.

CARA DAFTAR TANGKAS ONLINE

Sementara itu agen Tevez, Adrian Ruocco mengungkapkan bahwa untuk memulangkan Tevez kembali ke Boca Junior tidak bisa dilakukan pada saat ini. Tevez baru bisa melakukan klausul pelepasan dalam kontraknya pada bulan Desember nanti atau satu tahun dari kesepakatannya.

Sang agen juga mengakui bahwa tak akan mudah bagi Tevez untuk kembali ke mantan klubnya, Boca Juniors di musim ini.”Tevez tak akan mudah bisa kembali untuk Boca di musim ini. Dia sendiri belum membuat keputusan, Jadi jika ingin memulangkannya, Kami harus membayar klausul pelepasannya pada Desember nanti.” ujar agen Tevez tersebut.

Teves didatangkan Shanghai Shenhua dengan ikatan kontrak berdurasi dua tahun ke depan. Ia saat ini sedang pulang ke kampung halamannya di Buenos Aires, Argentina dalam proses pemulihan dari cedera betis dengan izin dari klub Tiongkok tersebut.

Cedera yang dialami mantan striker Juventus ini tidak memungkinkannya lagi untuk menunjukkan permainan terbaiknya di Liga Super China. Sejauh ini, Tevez hanya mampu mencetak dua gol untuk Shanghai, padahal ia direkrut klub Tiongkok tersebut dengan gaji yang membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi didunia,

Sebelum hijrah ke Tiongkok, Tevez sempat mencetak 25 gol dalam 56 kali penampilannnya untuk Boca Juniors. Ia juga sempat selama beberapa musim membela Juventus sebelum akhirnya kembali ke mantan klub Argentina tersebut pada 2015 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *