Rencana PSG Istirahatkan Neymar Untuk Liga Champions

Rencana PSG Istirahatkan Neymar Untuk Liga Champions

BERITA BOLA
Rencana PSG Istirahatkan Neymar Untuk Liga Champions
Rencana PSG Istirahatkan Neymar Untuk Liga Champions

Caradaftartangkas.com – Rencana PSG Istirahatkan Neymar Untuk Liga Champions – Paris Saint-Germain telah membeberkan kepada media rencanya untuk mengistirahatkan Neymar ketika mereka melawan Metz di Ligue 1 Prancis pada hari Sabtu (9/9). Hal ini dilakukan Les Parsiens dalam upaya mempersiapkan penyerang asal Brasil itu untuk berlaga pada pertandingan Liga Champions melawan Celtic pada hari Selasa (12/9).

Neymar sudah bermain untuk Brasil saat melawan Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2018 pada awal pekan ini. Dia bermain bersama rekan satu tim PSG lainnya, Marquinhos, Dani Alves dan Thiago Silva.

Baca juga: 

Keempat pemain itu baru kembali ke Paris pada hari Rabu. Mereka baru saja menjalani laga yang berat untuk membela negaranya. hal ini ditambah juga dengan jauhnya perjalanan mereka untuk terbang ke Brasil. Untuk itu pelatih PSG, Unai Emery kemungkinan akan memainkan beberapa dari mereka dalam pertandingan melawan Metz di Stade Saint-Symphorien.

Thiago Silva sendiri diragukan tampil dalam pertandingan pembuka Liga Champions. Sementara pemain sayap PSG, Angel Di Maria juga kemungkinan besar akan absen pada laga tersebut. Setelah ia menderita cedera otot paha saat membela tim nasional Argentina.

Emery sangat ingin menampilkan Starting XI yang paling kuat dalam skuatnya saat pertandingan melawan Celtic. Kemungkinan akan memberikan istirahat yang cukup kepada sejumlah pemain utama saat bentrokan melawan Metz. Namun, Kylian Mbappe hampir pasti akan melakukan debutnya untuk PSG dalam duel melawan Metz pekan ini.

Cara Daftar Judi Online

Tim asal ibukota Prancis itu memiliki sejumlah opsi kuat di bangku cadangan. Seperti pemain asal Belgia, Thomas Meunier, pemain sayap Jerman, Julian Draxler dan bek tengah berusia 22 tahun, Presnel Kimpembe. Mereka semua siap berjuang untuk membantu Les Parisiens meraih kemenangan. Ini sekaligus menjadi keuntungan tersendiri bagi Emery agar dapat merotasi skuatnya secara adil. Serta untuk dapat memaksimalkan seluruh kemampuan para pemainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *