Real Madrid Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Levante

Real Madrid Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Levante

BERITA BOLA
Real Madrid Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Levante
Real Madrid Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Levante

Caradaftartangkas.com – Real Madrid Harus Puas Berbagi Angka Saat Menjamu Levante – Juara bertahan La Liga, Real Madrid kehilangan angka di kandang untuk pertandingan kedua secara beruntun. Ketika mereka di tahan imbang 1-1 oleh sang tamu, Levante pada hari Sabtu (9/9). Pada laga itu, Gareth Bale menyia-nyiakan sejumlah peluang dan Marcelo harus di usir keluar lapangan pada fase akhir laga.

Ivan ‘Ivi’ Lopez membawa tim tamu, yang promosi kembali ke kompetisi teratas musim lalu, secara mengejutkan unggul pada menit ke-12. Ia mengangkat bola melewati Dani Carvajal ketika yang berusaha untuk mengendalikan operan ke dalam. Kemudian ia meneruskannya dengan sepakan voli ke sudut dekat gawang.

Baca juga: 

Penyerang Spanyol itu nyaris menggandakan keunggulan timnya dari tendangan bebas. Tapi sayang, bola masih melebar dari tiang dekat. Real Madrid mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-36 ketika Lucas Vazquez menyambar bola masuk dari jarak dekat. Setelah kiper Levante, Raul Fernandez hanya dapat menepis tandukan dari Sergio Ramos.

Beberapa menit jelang laga berakhir, El Real harus bermain dengan 10 pemain. Setelah Marcelo mendapat kartu merah atas pelanggaran kerasnya terhadap pemain Levante. Meski bermain dengan 10 orang, Los Blancos masih tetap mendominasi jalannya laga. Sampai laga berakhir tak ada satu pun gol yang tercipta dari kedua kubu.

Pasukan Zinedine Zidane meraih lima angka dari tiga pertandingan liga pertama mereka. Menyusul hasil imbang 2-2 saat mereka berhadapan dengan Valencia sebelum jeda internasional. Ini menjadi pertama kalinya dalam 12 bulan di mana mereka menelan hasil imbang di liga untuk kedua kalinya secara beruntun. “Ini merupakan sesuatu yang tidak kami inginkan untuk terjadi. Kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan kami dan melupakannya,” kata Vazquez selepas pertandingan.

Cara Daftar Judi Online

Los Blancos masih tidak di perkuat bintangnya Cristiano Ronaldo yang masih menjalani skorsing karena mendorong wasit pada laga kontra Barcelona. Zidane merotasi timnya menyusul jeda internasional, mencoret Isco, Keylor Navas, dan Luka Modric dari tim inti. Zidane terpaksa memasukkan Bale pada babak pertama ketika Karim Benzema harus keluar lapangan karena cedera.

Dengan hasil ini Real Madrid naik ke peringkat 4 sementara Levante juga ikut naik ke peringkat 5.

Susunan Pemain
Real Madrid (4-2-3-1): Casilla; Theo, Ramos, Nacho, Carvajal; Llorente (Isco 62′), Kroos; Marcelo, Asensio, Vazquez (Kovacic 73′); Benzema (Bale 28′)

Levante (4-2-3-1): Fernandez; Tono, Chema, Postigo, Ivan (P.Lopez 20′); Campana, Lerma; Ivi (Garcia 68′), Suarez, Jason; Alegria (Boateng 55′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *