Preview Juventus vs Torino Laga Giornata 6 Serie A

Preview Juventus vs Torino Laga Giornata 6 Serie A

BERITA BOLA
Preview Juventus vs Torino Laga Giornata 6 Serie A
Preview Juventus vs Torino Laga Giornata 6 Serie A

Caradaftartangkas.com – Preview Juventus vs Torino Laga Giornata 6 Serie A – Juventus akan menjamu sang rival sekota Torino di Allianz Stadium pada giornata 6 Serie A 2017/18, Minggu (24/9). Ini bakal jadi sebuah derby yang cukup ketat, karena kedua tim sama-sama masih kebal dari kekalahan.

Juventus sejatinya ditunggu partai kandang melawan Olympiakos di Liga Champions. Namun Juventus diyakini akan meladeni Il Toro dengan kekuatan penuh. Hal itu demi menjaga momentum daripada menghemat energi yang bisa berisiko fatal buat mereka.

Hingga giornata 5, ada lima tim yang belum tersentuh kekalahan. Lima tim tersebut adalah Napoli, Inter Milan, Sampdoria, Juventus dan Torino.

Baca juga: 

Sang juara bertahan masih sempurna dengan lima kemenangan dari lima laga pertama. Tengah pekan kemarin, pasukan Massimiliano Allegri menjinakkan Fiorentina 1-0 lewat gol tunggal Mario Mandzukic.

Torino sendiri sejauh ini telah meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Pada laga terakhirnya, anak asuh Sinisa Mihajlovic menekuk tuan rumah Udinese dengan skor akhir 3-2. Dimana setiap gol dicetak lewat gol Andrea Belotti, bunuh diri Emil Hallfredsson dan finishing Adem Ljajic.

Juventus memang begitu superior di hadapan rival sekotanya ini. Juventus bahkan tak pernah kalah setiap kali menjamu Torino di Serie A sejak musim 1994/95.

Namun Torino yang datang sekarang sedang berada dalam performa yang tak kalah bagusnya. Juventus benar-benar tak boleh memandang sebelah mata.

Cara Daftar Judi Online

Walau ditunggu pertandingan penting di Liga Champions, setelah pada matchday pertama mereka dipermak Barcelona, Allegri diyakini akan menurunkan komposisi terbaiknya.

Itu termasuk Gonzalo Higuain yang dipercaya untuk mengisi posisi ujung tombak. Tentu saja dengan dukungan top scorer sementara Serie A 2017/18 Paulo Dybala yang sudah punya delapan gol atas namanya. Bagi Juventus, Olympiakos urusan nanti. Sekarang adalah saatnya untuk derby.

Sektor yang kemungkinan besar tersentuh rotasi adalah pertahanan. Satu-satunya pemain belakang yang paling aman dimainkan adalah Stephan Lichtsteiner, karena dia tak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions.

Di kubu Torino, Mihajlovic juga demikian. Dia perlu melakukan sejumlah perubahan di lini belakang. Antonio Barreca harus absen, jadi pos bek kiri bakal ditempati oleh Cristian Molinaro. Untuk lini serang, tidak ada masalah yang berarti.

Prediksi Skor Akhir

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Matuidi, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Torino (4-2-3-1): Sirigu; Molinaro, Moretti, Nkoulou, Silvestri; Rincon, Baselli; Niang, Ljajic, Falque; Belotti.

Prediksi Skor Akhir: Juventus (3) vs (2) Torino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *