Preview Feyenoord vs Manchester City Laga Liga Champions

Preview Feyenoord vs Manchester City Laga Liga Champions

BERITA BOLA
Preview Feyenoord vs Manchester City Laga Liga Champions
Preview Feyenoord vs Manchester City Laga Liga Champions

Caradaftartangkas.com – Preview Feyenoord vs Manchester City Laga Liga Champions – Manchester City akan melawan tuan rumah Feyenoord pada matchday pembuka Grup F Liga Champions 2017/18, Kamis (14/9).

City harus bisa mengatasi potensi teror dari permainan ofensif Feyenoord di Rotterdam jika ingin mendapatkan start yang ideal.

Bermain di De Kuip, Feyenoord bakal memberi ujian awal yang sulit bagi pasukan Josep Guardiola. Mereka diklaim berniat melaju sejauh mungkin musim ini.

Feyenoord kembali ke fase grup Liga Champions setelah absen selama 15 tahun. Feyenoord lolos setelah musim lalu sukses meraih titel Eredivisie Belanda untuk pertama kalinya dalam 18 tahun.

Baca juga: 

Kembali ke pentas elit Eropa untuk pertama kalinya sejak 2002/03, Feyenoord di undi berada satu grup dengan City, Shakhtar Donetsk dan Napoli. Laga pertama adalah melawan City di De Kuip.

Di atas kertas, City punya kualitas skuat yang lebih baik daripada tuan rumah. Kemenangan telak 5-0 atas Liverpool di Premier League akhir pekan kemarin pun mendongkrak kepercayaan diri City ke titip optimal.

Namun City tak boleh memandang Feyenoord sebelah mata.

Anak-anak asuh Giovanni van Bronckhorst juga berada dalam bentuk terbaiknya. Mereka memenangi keempat laga pertamanya di Eredivisie 2017/18, mencetak 12 gol dan baru kebobolan tiga.

Dalam dua laga terakhir, Feyenoord bahkan mencetak sembilan gol untuk menghajar Willem II 5-0 dan Heracles 4-2.

City, yang di Liga Champions musim lalu tak sekalipun menang dalam laga-laga tandangnya, dihadapkan pada laga sulit di matchday perdana. Teror di Rotterdam bakal menjadi ujian pertama mereka.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Feyenoord kehilangan striker Nicolai Jorgensen yang dibekap cedera akhir pekan kemarin. Posisinya bakal diisi oleh Michiel Kramer. Bek sentral Eric Botteghin sempat diistirahatkan, tapi akan kembali ke starting XI untuk menghadapi City.

Sementara itu, di kubu City, Guardiola tidak bakal bisa memainkan bek Vincent Kompany yang cedera. Untuk posisi di bawah mistar, Claudio Bravo bakal jadi starter, menggantikan Ederson yang mengalami cedera kepala saat melawan Liverpool. Raheem Sterling bakal jadi salah satu tumpuan di lini serang.

Perkiraan Susunan Pemain

Feyenoord (4-3-3): Jones; Haps, Botteghin, Heijden, Diks; Vilhena, Toornstra, Ahmadi; Boetius, Kramer, Berghuis.

Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Mendy, Otamendi, Stones, Walker; Fernandinho, Sane, Bruyne, Silva, Sterling; Jesus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *