Preview Bayern Munchen vs Wolfsburg Laga Bundesliga

Preview Bayern Munchen vs Wolfsburg Laga Bundesliga

BERITA BOLA
Preview Bayern Munchen vs Wolfsburg Laga Bundesliga
Preview Bayern Munchen vs Wolfsburg Laga Bundesliga

Preview Bayern Munchen vs Wolfsburg Laga Bundesliga

Caradaftartangkas.com – Preview Bayern Munchen vs Wolfsburg Laga Bundesliga – Kompetisi Bundesliga Jerman telah memasuki pekan ke-6. Salah satu laga pada akhir pekan ini mempertemukan Bayern Munchen yang akan menjamu Wolfsburg. Dimana laga akan digelar di Allianz Arena pada hari Sabtu (23/9) pukul 01.30 WIB.

Bayern Munchen menatap laga kali dalam kondisi mental yang sangat baik. Menyusul kemenangan gemilang dengan skor 0-3 di Veltins Arena atas Schalke 04 di laga terakhir. Kemenangan tersebut berarti saat ini Bayern mencatat 4 kali menang dan 1 kali kalah. Dari 5 laga pembuka Bundesliga pada musim ini.

Satu-satunya kekalahan yang dialami Bayern adalah saat bertandang ke Hoffenhemin pada pekan ke-3 Bundesliga. Dimana Robert Lewandowski CS ditaklukan dengan skor 0-2. Hasil ini membawa Bayern berada di posisi ke-2 klasemen dengan torehan 12 poin.

Die Bavarian memiliki penampilan yang sangat baik dalam laga yang berlangsung di Gelsenkirchen saat melawan Schalke pada akhir pekan lalu. Meski Bayern bermain tanpa Arjen Robben dan Manuel Neuer, namun mereka dengan mudah mengalahkan The Royal Blues dalam setiap aspek. Terutama dalam hal taktis.

Baca juga: 

Dan jelang laga kali ini, Bayern akan kembali bermain tanpa Neuer. Kiper utama Bayern itu mengalami cedera patah kaki yang akan membuatnya absen selama 3 bulan. Tentunya hal ini merupakan pukulan besar bagi Bayern. Namun jika melihat penampilan Ulreich yang menggantikan peran Neuer di bawah mistar gawang. Nampaknya Bayern belum memiliki masalah berarti jelang laga melawan Wolfsburg.

Sementara dari kubu tim tamu, Wolfsburg sedang dalam penampilan yang cukup merosot. Mereka belum mencatat kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir. Dimana mereka mencatat 1 kali kalah dan 2 kali hasil imbang selama periode tersebut. Hasil ini membawa Wolfsburg saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Bundesliga.

Wolfsburg menatap laga kali ini setelah hanya hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Werder Bremen di awal pekan ini. Penampilan memprihatinkan tersebut membuat Wolfsburg baru saja memecat manajer mereka, Martin Schmidt.

Wolfsburg telah menjalani 3 laga tandang di Bundesliga musim ini. Dari 3 laga tersebut, Wolfsburg hanya mencatat 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Mereka bahkan hanya berhasil mencetak 1 gol dari masing-masing laga tersebut. Kali ini Wolfsburg akan bertandang ke Allianz Arena tanpa pencetak gol terbanyak mereka, Mario Gomez yang cedera. Tentu saja hal ini akan menjadi pukulan berat lainnya bagi Wolfsburg.

Cara Daftar Judi Online

Jika dilihat dari head to head kedua tim, Bayern memiliki rekor sempurna saat menjamu Wolfsburg di kandang sendiri. Wolfsburg hanya sekali bisa meraih poin di kandang Bayern. Dimana terjadi pada tahun 2001 dalam pertandingan menegangkan yang berakhir dengan skor 3-3. Sejak saat itu, Wolfsburg telah mengalami 19 kekalahan di Allianz Arena.

Perlu dicatat pula bahwa Die Bavarian memenangkan dua pertandingan terakhir Bundesliga melawan Wolfsburg pada musim lalu. Diantaranya dengan margin 6-0 dan 5-0. Untuk itu, Bayern akan kembali diunggulkan untuk memenangkan duel kali ini. Bisa dibilang bawah Die Bavarian memiliki skuat yang jauh lebih berkualitas dari Wolfsburg. Apalagi mengingat perjuangan tim tamu untuk keluar dari zona degradasi di awal musim ini.

Namun patut dicatat pula bahwa mengingat Bayern memiliki jadwal yang cukup sulit dalam 2 pekan terakhir. Serta akan bertemu Paris Saint-Germain di Liga Champions pada pekan depan. Maka dari itu bos Bayern, Carlo Ancelotti mungkin akan melakukan beberapa rotasi. Dengan memberi waktu bermain untuk para pemain yang tidak sering tampil di lapangan.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen: Ulreich, Hummels, Boateng, Kimmich, Rafinha, Alcantara, Vidal, Rodriguez, Muller, Ribery, Lewandowski.

Wolfsburg: Casteels, Knoche, Uduokhai, Gerhardt, Verhaegh, Camacho, Arnold, Divadi, Ntep, Malli, Origi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *