Patrik Schick Lebih Memilih Menjadi Pemain Bianconeri

Patrik Schick Lebih Memilih Menjadi Pemain Bianconeri

BERITA BOLA
Patrik Schick Lebih Memilih Menjadi Pemain Bianconeri
Patrik Schick Lebih Memilih Menjadi Pemain Bianconeri

Caradaftartangkas.com – Patrik Schick Lebih Memilih Menjadi Pemain Bianconeri – Juventus tampaknya tak bisa melupakan sosok striker Sampdoria, Patrik Schick yang sudah hampir mereka rekrut pada bulan Juli lalu. Ketika itu, Pihak Bianconeri sudah deal dengan Sampdoria atas harga transfer sang pemain.

Namun kesepakatan tersebut akhirnya dibatalkan Juventus karena sang striker gagal dalam terdeteksi ada masalah pada jantungnya saat menjalani tes medis di Turin. Kini, setelah satu bulan lebih, ternyata sang pemain sudah dinyatakan bugar oleh tim medis Sampdoria.

Oleh sebab itu, Juventus merasa sangat menyesal dengan keputusannya tersebut. Mereka pun kembali mengejar tanda tangan sang pemain disaat Inter Milan dan AS Roma juga turut ramai dalam perburuan jasa striker asal Republik Ceko ini.

Sejumlah laporan di Italia pada hari Sabtu ini mengabarkan bahwa Pavel Nedved selaku wakil presiden Juventus sedang menemui perwakilan Schick pada Jumat (25/8) sore waktu setempat untuk kembali membahas kemungkinan transfer sang pemain ke Juventus.

BACA JUGA : Shanghai Dilaporkan Belum Melunasi Biaya Transfer Tevez

Namun Juventus harus kembali kecewa karena sudah terlambat dan tak bisa mendapatkan jasa striker berusia 21 tahun di musim panas ini. Pasalnya sang striker telah memutuskan untuk bertahan satu musim lagi bersama Sampdoria.

Oleh sebab itu, Juventus harus bersabar dulu karena bisa dipastikan mereka yang terfavorit dalam mendapatkan jasa striker Sampdoria ini. Pasalnya diantara ketiga klub raksasa Serie A yang meminatinya, sang pemain lebih memilih menjadi pemain Bianconeri.

Akan tetapi, Pihak manajemen Sampdoria tak ingin menerima tawaran 30,5 juta euro dari Juventus lagi, Untuk kesempatan kedua ini, Sampdoria meminta Juventus membayar mahar sebesar 40 juta euro jika memang serius ingin menandatangani strikernya tersebut.

Sebab Inter Milan dan AS Roma yang juga tertarik dengan jasanya berani menebusnya seharga 38 juta euro kepada Sampdoria. Sampdoria meminta kenaikan harga karena ada klausul pelepasan seharga 25 juta euro dalam kontrak Schick, yang baru aktif di musim panas tahun depan.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *