Morata Akui Sempat Mendapat Tekanan Besar Sejak Gabung Chelsea

Morata Akui Sempat Mendapat Tekanan Besar Sejak Gabung Chelsea

BERITA BOLA
Morata Akui Sempat Mendapat Tekanan Besar Sejak Gabung Chelsea
Morata Akui Sempat Mendapat Tekanan Besar Sejak Gabung Chelsea

Caradaftartangkas.com – Morata Akui Sempat Mendapat Tekanan Besar Sejak Gabung Chelsea – Sejauh ini Alvaro Morata sanggup tampil impresif bersama Chelsea. Namun, Morata mengaku bahwa dirinya sempat merasakan tekanan besar pada awal kepindahannya.

Striker berkebangsaan Spanyol itu didatangkan Chelsea dari Real Madrid dengan biaya yang mencapai angka 58 juta Pound sterling. Morata bisa di bilang melakoni debutnya dengan tidak mulus.

Tampil sebagai pemain pengganti di Community Shield melawan Arsenal, Morata gagal mengeksekusi hadiah penalti.

Laga itu sendiri berakhir dengan kekalahan The Blues lewat adu penalti dan Morata pun di hujani kritik oleh para fans.

Baca juga: 

Kendati demikian, Morata kini akhirnya dapat membuktikan diri kepada para pengkritiknya. Pesepakbola yang telah berusia 24 tahun itu sudah menyumbang tiga gol dan dua assist untuk The Blues. Dalam empat laga pertama Chelsea di Premier League musim ini.

“Ketika pertama bergabung ke sini, aku merasakan banyak tekanan besar,” Morata mengungkapkan kepada Daily Mail. “Banderol harga transfer adalah masalah yang paling besar.”

“Aku gagal menyarangkan penalti penting di Community Shield. Aku langsung tahu kalau aku mesti bisa bertahan karena akan menghadapi hujan kritik.

Hal itu hanya membuatku lebih semangat dan bertekad untuk membungkam kritik dan bekerja lebih keras daripada sebelumnya.”

Cara Daftar Judi Online

“Sulit bagi seorang yang bermain sebagai striker. Pekerjaan Anda adalah menempatkan bola ke jala gawang.

Kita sering membicarakan bagaimana seorang striker menciptakan ruang dan memengaruhi banyak pertandingan dalam banyak cara lainnya. Tapi sudah jelas di akhir musim, striker terbaik yang dibicarakan orang-orang adalah topskorer.”

“Di masa itu, di mana aku tidak dapat mencetak gol Anda mulai marah-marah. Terus-terusan merasuki pikiran Anda: ‘Aku butuh sebuah gol, aku butuh sebuah gol’.

Semakin Anda memikirkannya akan semakin sulit. Gol-gol akan datang sendiri ketika Anda bermain dengan senyuman dan tidak terlalu memikirkannya,” jelas Morata.

Morata akan kembali menjadi harapan Chelsea untuk laga penting pada hari Minggu (17/9). Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge dalam laga liga Premier pekan kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *