Messi Kesal Dengan Barcelona di Bursa Transfer Kali Ini

Messi Kesal Dengan Barcelona di Bursa Transfer Kali Ini

BERITA BOLA
Messi Kesal Dengan Barcelona di Bursa Transfer Kali Ini
Messi Kesal Dengan Barcelona di Bursa Transfer Kali Ini

Caradaftartangkas.com – Messi Kesal Dengan Barcelona di Bursa Transfer Kali Ini – Masa depan sang Mega Bintang, Lionel Messi di Barcelona semakin tidak menentu. Meski ia secara verbal sudah menyetujui untuk menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun baru di Catalan pada bulan Juni kemarin.

Pemain asal Argentina itu sangat marah selama bursa transfer musim panas kemarin. Barca telah kehilangan Neymar yang pergi ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Setelah itu mereka mengeluarkan terlalu banyak uang untuk memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Blaugrana juga gagal dalam mendapatkan kesepakatan untuk bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Baca juga: 

Saat ini, Messi sedang mempertimbangkan dengan serius apakah dia akan memperpanjang kontraknya di Barcelona atau hengkang dari Camp Nou.

Kabar ini langsung menyebar luas dan banyak orang berspekulasi bahwa Messi sudah tidak betah di Barcelona. Raksasa Inggris, Manchester City dikabarkan siap untuk menampung sang pemain jika ia benar-benar akan hengkang.

City sendiri pada bursa transfer kali ini sudah mengeluarkan banyak uang. Tapi mereka siap merogoh kocek lebih dalam lagi untuk sang bintang. Mengingat pelatih The Citizen sekarang adalah mantan pelatih di Barcelona, yaitu Pep Guardiola.

Selain itu, Lionel Messi kini dikabarkan menginginkan kembali mantan presiden Blaugrana, Laporta untuk kembali memimpin klub. Setelah ia muak menjalani masa-masa di bawah kepemimpinan Josep Bartomeu.

Messi menyalahkan Bartomeu atas penderitaan klub selama ini, khususnya hengkangnya Neymar ke PSG. Karena meskipun Barcelona di anggap sebagai tim yang lebih besar dari PSG, Neymar lebih memilih bermain bersama PSG di Ligue 1 Prancis.

Cara Daftar Judi Online

Dan sekarang, Messi kelihatannya cenderung untuk tetap bertahan di Camp Nou. Tetapi tetap Laporta kini menjadi kunci kepastian nasib pemain berjuluk La Pulga tersebut di Barcelona.

Pemain kini berusia memasuki kepala tiga itu masih menilai Laporta sebagai salah satu presiden terbaik Barcelona. Mengingat dia pernah membawa Barcelona ke era kejayaan bersama dengan Pep Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *