Meski Juventus Menang Allegri Tetap Belum Merasa Puas

Meski Juventus Menang Allegri Tetap Belum Merasa Puas

BERITA BOLA
Meski Juventus Menang Allegri Tetap Belum Merasa Puas
Meski Juventus Menang Allegri Tetap Belum Merasa Puas

Caradaftartangkas.com – Meski Juventus Menang Allegri Tetap Belum Merasa Puas – Manajer Juventus,  Massimiliano Allegri mengungkapkan kalu dirinya tak sepenuhnya puas meski timnya keluar sebagai pemenang. Dalam laga yang mempertemukan Juventus melawan Sassuolo. Ada catatan dari Allegri terkait performa Bianconeri pada laga tersebut.

Juve mengalahkan Sassuolo dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Serie A di Mapei Stadium – Citta del Tricolore, Minggu (17/9/2017). Tiga gol Juve pada laga tersebut di borong sekaligus oleh bintangnya, Paulo Dybala. Sementara satu-satunya gol balasan Sassuolo diciptakan oleh Matteo Politano.

Hasil ini menjadi kebangkitan bagi klub yang berjuluk Si Nyonya Tua setelah mereka mendapatkan hasil jeblok di Liga Champions. Juve sebelumnya kalah telak 0-3 ketika berhadapan dengan Barcelona pada pertengahan pekan.

Baca juga: 

Meski timnya berhasil meraih kemenangan, Allegri menyoroti satu gol yang bersarang di gawang Gianluigi Buffon. Dia tak senang dengan hal itu.

“Bahkan ketika kami unggul 2-0 hari ini, kami telah kehilangan sedikit konsentrasi. Kami seharusnya tidak kemasukan,” ucap Allegri di Football Italia.

“Itu karena cara kami membaca momen dalam pertandingan. Setelah 35 menit bermain baik, Anda seharusnya tidak mengendur. Anda harus menunggu dan mengontrol pertandingan dengan tangan Anda,” sambungnya.

“Kami perlu membenahi hal tersebut kedepannya, tapi saya ucapkan selamat untuk para pemain,” kata Allegri.

Cara Daftar Judi Online

Tak lupa dengan bintangnya, Allegri juga memuji Dybala, yang sudah mencetak sepuluh gol dalam enam pertandingan pada musim ini.

“Semua aspek permainannya meningkat dan berkembang pesat. Dia masih sangat muda dan punya banyak ruang untuk berkembang lagi,” kata Allegri.

“Ketika kami menyerang dia harus tetap bermain dengan dua sentuhan saja. Ketika dia bermain seperti itu, dia sudah tak terbendung,” tutup sang pelatih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *