Legenda The Gunners Kritik Pedas Para Pemain Arsenal

Legenda The Gunners Kritik Pedas Para Pemain Arsenal

BERITA BOLA

Legenda The Gunners Kritik Pedas Para Pemain Arsenal
Legenda The Gunners Kritik Pedas Para Pemain Arsenal

Caradaftartangkas.com – Legenda The Gunners Kritik Pedas Para Pemain Arsenal – Legenda Arsenal, Thierry Henry mengkritik pedas performa mantan timnya, Arsenal saat dihantam empat gol oleh Liverpool di Anfield. Henry menilai para punggawa The Gunners saat ini tak ubahnya seperti gerombolan pengecut.

Lini serang tim besutan Arsene Wenger juga memperlihatkan catatan mengecewakan karena mereka gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di sepanjang laga dan performa seperti itu sudah lebih dari cukup bagi Henry untuk melontarkan kritik pedas kepada para juniornya di Arsenal.

“Para pemain Arsenal hanya merasa nyaman di posisinya sekarang. Jika bermain hari ini, itu bagus, jika tidak bermain juga tidak apa-apa. Hari ini kita menang, bagus, jika kalah, ya sudahlah. Mereka sama sekali tidak punya motivasi untuk tampil lebih baik di klub sekelas Arsenal.” ujar Henry.

Gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge jadi bukti nyata Liverpool di atas lapangan dan sejumlah penyelamatan gemilan Petrc Cech hanya mencegah Arsenal dari rasa malu yang lebih besar.

BACA JUGA :

“Saya pernah melihat kekalahan di film dan di dunia nyata, Tetapi masalahnya adalah bagaimana caranya Arsenal kalah seperti itu. Memang siapapun bisa kalah di Anfield, tetapi ini soal bagaimana Arsenal mengalaminya. Ini kita membahas soal semangat dan komitmen.” sambungnya.

Lebih jauh lagi Pencetak 175 gol untuk The Gunners tersebut juga mempertanyakan tipe pemain yang dibeli manajer Arsene Wenger dalam beberapa tahun ke belakang ini.

“Membicarakan Arsenal adalah membicarakan bakat. Ketika saya tiba di Arsenal, tim dalam kondisi siap bersaing dan bertarung, jadi di mana daya juang tim saat ini? Di mana kemampuan tim dalam bersaing? Di mana kemampuan memenangkan duel?”

“Di zaman saya, hal-hal seperti itu selalu ditekankan, sedangkan yang baru saja terjadi sama sekali tidak bisa diterima. Anda tak boleh bersikap seperti itu. Arsenal sudah lama tidak memenangi gelar Liga. Anda bahkan tidak seperti berkompetisi. Hanya seperti mencoba-coba.” tutupnya.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *