Komentar Eric Dier Tentang Bursa Transfer yang Seperti Rantai Makanan

Komentar Eric Dier Tentang Bursa Transfer yang Seperti Rantai Makanan

BERITA BOLA
Komentar Eric Dier Tentang Bursa Transfer yang Seperti Rantai Makanan
Komentar Eric Dier Tentang Bursa Transfer yang Seperti Rantai Makanan

Caradaftartangkas.com – Komentar Eric Dier Tentang Bursa Transfer yang Seperti Rantai Makanan – Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier tidak setuju dengan kecaman yang diberikan pada pemain dengan harga transfer tinggi. Menurut Dier, bursa transfer tidak jauh bedanya dengan siklus yang terjadi dalam rantai makanan.

Harga pemain memang mengalami kenaikan yang sangat siginifikan di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Gelandang Dortmund, Ousmane Dembele misalnya, musim lalu Dortmund hanya perlu mengeluarkan 15 juta Euro untuk membawa pulang sang pemain dari Rennes.

Baca juga: 

Namun, tahun ini Dembele di jual dengan harga 140 juta Euro kepada Barcelona. Dalam kasus lain, ada juga Neymar yang di beli dengan harga yang sangat tinggi, yakni  222 juta euro oleh PSG dari Barcelona.

“Tentu saja ini bukan salah Dembele bahwa ia punya kemampuan yang hebat dalam bermain sepakbola. Hanya saja ada seseorang dari Barcelona yang bersedia membayar 140 juta Euro untuk bisa mendapatkannya,” kata Dier kepada Sky Sport.

“Hal ini tepatnya lebih berkaitan dengan orang-orang yang menjalankan rantai makanan,” pungkas Dier.

Dier juga menambahkan, wajar bagi seorang pemain jika tidak bisa mengelak dengan tawaran kontrak lebih mahal.

Publik mungkin akan menstigma negatif untuk pemain dengan karakter seperti itu. Tapi, dari sisi pemain, sulit sekali untuk mengelak kesempatan emas tersebut.

Tak mudah bagi klub untuk mendapatkan tawaran tersebut untuk kedua kalinya. Maka dari itu mereka sangat berpikir keras untuk setiap tawaran yang di ajukan klub lain.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

“Tidak mudah [untuk menolak], publik tidak menyadari betapa sulitnya cara kami untuk menangani situasi seperti itu.”

“Pada akhirnya, kita semua adalah sama, kita adalah manusia yang biasa yang berharap hadiah besar dari apa yang kita kerjakan.

Jadi, sangat sulit untuk menangani situasi yang terjadi di sepakbola dengan uang, ketenaran dan lain-lainnya,” tutup Eric Dier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *