Koeman Minta Everton Waspadai Lukaku di Old Trafford

Koeman Minta Everton Waspadai Lukaku di Old Trafford

BERITA BOLA
Koeman Minta Everton Waspadai Lukaku di Old Trafford
Koeman Minta Everton Waspadai Lukaku di Old Trafford

Caradaftartangkas.com – Koeman Minta Everton Waspadai Lukaku di Old Trafford – Everton akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Primer, Ahad (17/8). Menjelang laga tersebut, pelatih Everton, Ronald Koeman, mengkhawatirkan ancaman yang akan muncul dari mantan striker mereka, Romelu Lukaku. Lukaku meninggalkan Everton dan memilih bergabung dengan MU pada jendela transfer musim panas kemarin.

The Toffees mengetahui betul ancaman yang bisa timbul dari Lukaku. Setelah dia mencetak lebih dari 20 gol di setiap tiga musim sebelumnya bergabung dengan The Toffees. Striker tim nasional Belgia itu juga telah menciptakan enam gol di semua kompetisi untuk klub barunya.

Everton sama sekali belum meraih kemenangan sejak awal musim Liga Primer, dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan. Everton juga baru saja menuai kekalahan 0-3 dari Atalanta pada laga pembuka Liga Europa pada pertengahan pekan.

Baca juga: 

Karena itu, Koeman menekankan timnya untuk memperbaiki diri secara defensif. Kalau tidak mereka akan kebobolan gol oleh Lukaku pada laga akhir pekan ini. “Kami sudah mengenalnya dengan sangat baik. Dia merupakan salah satu striker terbaik. Saya telah sebutkan beberapa kali pada musim lalu, dia adalah finisher yang hebat. Saya harap kita tahu bagaimana kita harus bertahan untuk melawannya,” kata Koeman, seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (16/9).

Koeman juga mengatakan, Lukaku adalah sosok yang sangat berbahaya saat ia berada di dalam kotak penalti. “Dia pemain yang cepat, dia juga kuat. Jika kita bertahan bagaimana kita telah bertahan dalam beberapa laga terakhir, maka mungkin itu akan menjadi momen di sore hari bagi Lukaku,” sambungnya.

Pelatih asal Belanda ini juga mewaspadai skuat Setan Merah secara keseluruhan. Menurutnya, ada banyak pemain berkualitas yang berada di sekeliling Lukaku.

Cara Daftar Judi Online

Koeman meraih kemenangan atas The Red Devils waktu masih berada di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal. Pada waktu itu melatih pada bulan Januari 2015 dan 2016, saat ia masih menjabat sebagai pelatih di Southampton. Pada laga kedua tim, April silam, gol penalti Zlatan Ibrahimovic yang membatalkan kemenangan the Toffees di Old Trafford. Saat itu, Everton menahan imbang MU dengan skor akhir 1-1.

Koeman pun mengenang hasil baik yang didapatkannya dalam tiga musim terakhir di Old Trafford. Namun demikian, pelatih berusia 54 tahun ini mengatakan ia terkesan dengan tim yang telah di buat Mourinho untuk musim ini.

Bahkan, Koeman memerkirakan akan ada ujian yang lebih sulit pada laga besok. “Tapi Manchester United benar-benar kuat sekarang, tim yang sudah menjadi lebih kuat dari musim lalu. Saat ini kami tidak berada di level kami musim lalu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *