Kiper Barcelona Tak Anggap Laga Melawan Juventus Aksi Balas Dendam

Kiper Barcelona Tak Anggap Laga Melawan Juventus Aksi Balas Dendam

BERITA BOLA
Kiper Barcelona Tak Anggap Laga Melawan Juventus Aksi Balas Dendam
Kiper Barcelona Tak Anggap Laga Melawan Juventus Aksi Balas Dendam

Caradaftartangkas.com – Kiper Barcelona Tak Anggap Laga Melawan Juventus Aksi Balas Dendam – Barcelona akan bertemu dengan Juventus pada laga pertamanya di Liga Champions musim ini. Marc-Andre ter Stegen menegaskan bahwa Barca tak menganggap laga tersebut sebagai peluang balas dendam.

Langkah Barca di Liga Champions musim lalu terhenti di babak perempatfinal setelah kalah agregat 0-3 dari Juventus. Kini, kedua tim kembali bertemu setelah sama-sama masuk Grup D bersama dengan Sporting Lisbon dan Olympiakos.

Di Matchday 1, Barca akan menjamu Juve di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Menurut Ter Stegen, pertandingan pertama Blaugrana di Liga Champions 2017/2018 ini bukan aksi untuk balas dendam. Melainkan pembuktian kesiapan El Barca dalam persaingan menuju juara.

Baca juga: 

“Sampai sekarang kami berada dalam kondisi bagus, kami telah memulai liga dengan baik dan kami ingin mengejar setiap trofi.

Pada Selasa (waktu setempat) kami punya kesempatan untuk memulai perjuangan kami di Liga Champions. Tapi kami semua sudah tau bahwa itu tidak akan mudah,” kata Ter Stegen seperti yang di lansir situs resmi klub.

“Kami tidak mencari balas dendam untuk musim lalu, kami harus fokus pada musim ini. Serta menunjukkan pada lawan apa yang mampu kami lakukan,” sambung kiper asal Jerman itu.

Musim ini Barca sedikit berbeda setelah Ernesto Valverde di tunjuk sebagai pelatih anyar untuk menggantikan Luis Enrique.

CARA DAFTAR SBOBET

Lini depan mereka juga sudah berbeda setelah Neymar memutuskan pergi ke Paris Saint-Germain.

Dengan sedikit perubahan, Barca sampai saat ini masih menjanjikan di ajang La Liga. Dengan menyapu bersih tiga pertandingan awal tanpa kebobolan. Catatan itu menjadi modal bagus untuk menghadapi Juventus nanti.

“Kami sedikit berubah karena gagasan pelatih. Ini cara lain untuk permainan, tapi kami punya tim (yang cocok) untuk memainkan sistem ini. Kami belum kebobolan satu gol pun dalam tiga pertandingan liga. Kami selalu menang, sehingga kami merasa percaya diri untuk bertanding di Liga Champions,” kata Ter Stegen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *