Juventus Jadikan Bek Schalke Sebagai Pengganti Bonucci

Juventus Jadikan Bek Schalke Sebagai Pengganti Bonucci

BERITA BOLA
Juventus Jadikan Bek Schalke Sebagai Pengganti Bonucci
Juventus Jadikan Bek Schalke Sebagai Pengganti Bonucci

Caradaftartangkas.com – Juventus Jadikan Bek Schalke Sebagai Pengganti Bonucci – Hingga saat ini Juventus belum bisa menemukan pemain yang cocok untuk dijadikan sebagai pengganti Leonardo Bonucci yang telah hengkang ke AC Milan di bursa musim panas ini. Oleh sebab itu, Juventus melirik bek Schalke, Benedikt Howedes.

Howedes pun menanggapi dengan baik keinginan Juventus yang ingin menjadikannya sebagai andalan di lini pertahanan timnya. Ia juga memiliki hasrat untuk bergabung dengan klub jawara bertahan Serie A tersebut.

Schalke juga memberikan lampu hijau untuk Howedes agar mencoba berkarir di klub raksasa Italia tersebut. Oleh sebab itu, Pihak Schalke pun akan segera membuat keputusan untuk merampungkan kesepakatan transfer dengan pihak Bianconeri.

Proses negosiasi kedua pihak klub akan dilakukan segera, mengingat bursa transfer musim panas tahun ini akan segera ditutup beberapa hari ke depan. Jika transfer terealisasi, Maka Howedes sekaligus akan menjadi rekrutan ke-8 Nyonya Tua di bursa transfer musim panas tahun ini.

BACA JUGA :

 

Bek kelahiran Jerman ini akan dipinjam selama satu musim oleh Juventus dan disertai dengan opsi pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman dengan biaya transfer sebesar 10 juta euro.

Di lain sisi, Eks manajer Schalke, Roberto Di Matteo menilai Howedes memang sangat cocok bermain di Juventus. Ia juga turut mendukung niat bek 29 tahun tersebut untuk berkarir di Juventus Stadium.

“Howedes adalah seorang bek tengah yang layak main di tim papan atas seperti Juventus. Ia bisa bermain di berbagai posisi. Jika keadaan darurat, Ia akan bermain sebagai bek kiri, Namun ia lebih suka menjadi bek tengah.” ujar Di Matteo.

“Howedes memiliki fisik yang kuat dan saya menganggap karakternya sangat sesuai untuk sepak bola Italia. Dia pandai membaca situasi dan mengantisipasi lawannya. Ia sebelumnya sudah punya kesempatan pergi dari Schalke sebelumnya, tapi saat itu ia masih percaya dengan klub asalnya.”

“Juventus bisa mempercayainya karena dia telah menjadi kapten Schalke selama bertahun-tahun. Dia juga sukses memenangkan Piala Dunia bersama Jerman,” tutupnya.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *