Jean Seri Sangat Terpukul Karena Gagal Gabung Dengan Barcelona

Jean Seri Sangat Terpukul Karena Gagal Gabung Dengan Barcelona

BERITA BOLA
Jean Seri Sangat Terpukul Karena Gagal Gabung Dengan Barcelona
Jean Seri Sangat Terpukul Karena Gagal Gabung Dengan Barcelona

Caradaftartangkas.com – Jean Seri Sangat Terpukul Karena Gagal Gabung Dengan Barcelona – Gelandang anyar Nice, Jean Michael Seri, di buat sangat marah oleh klubnya sendiri Nice karena gagal dalam bernegosiasi untuk pindah ke Barcelona. Dia sangat sedih dan merasa mimpi yang sudah lama dinantikan olehnya kini harus kandas.

Seri sendiri sering dikaitkan dengan Raksasa Catalan dalam bursa transfer musim panas ini. Surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo, bahkan sudah memprediksi kalau transfer Seri akan segera selesai dalam waktu dekat.

El Barca pun disebut-sebut akan siap mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro untuk dapat membawa pulang pemain asal Pantai Gading itu ke Camp Nou. Jumlah itu sesuai dengan nilai harga dalam klausul pelepasan (buyout clause) dalam kontrak Seri bersama Nice.

Namun, pada akhirnya proses transfer dirinya tidak pernah terjadi. Kegagalan tersebut di duga karena pihak Nice meminta tebusan yang lebih besar dari harga pada klausul sang pemain.

Disinyalir Nice ingin mengambil kesempatan mengingat pihak Blaugrana baru saja mendapatkan dana yang sangat banyak usai menjual pemain bintang mereka, Neymar Jr. Seri pun marah besar dan merasa mimipinya untuk bermain di klub besar sudah musnah menjadi debu.

“Nice tidak memenuhi janjinya pada saya, dan saya sangat terluka. Saya tidak akan berbohong, saya tidak bermain untuk Nice pada laga akhir pekan ini. Sepakbola seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan. Tetapi saya tidak merasakan hal itu,” kata Seri kepada El Mundo Deportivo, yang di kutip Football Espana.

“Mimpi saya untuk pindah ke Barca sudah hancur dan bagi saya ini menyakitkan. Kesepakatan gagal karena alasan uang dan itu yang membuat saya sedih.

Saya terdiam mendengar negosiasi dibatalkan setelah saya berbicara dengan pejabat Barcelona pada malam sebelumnya, saya hancur.”

“Saya pergi ke kantor Nice dan saya marah, dindingnya berantakan. Pemimpin klub tidak memberi tahu saya apa pun, bahkan tidak menatap mata saya. Saya ingin main di klub besar Eropa seperti Juventus, PSG, Arsenal, Borussia Dortmund, Liverpool, atau mungkin AS Roma, yang sudah sering mengajukan penawar,” ujar dia.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *