Jamie Vardy Terbuka Untuk Peluang Tinggalkan Leicester City

Jamie Vardy Terbuka Untuk Peluang Tinggalkan Leicester City

BERITA BOLA
Jamie Vardy Terbuka Untuk Peluang Tinggalkan Leicester City
Jamie Vardy Terbuka Untuk Peluang Tinggalkan Leicester City

Caradaftartangkas.com – Jamie Vardy Terbuka Untuk Peluang Tinggalkan Leicester City – Bintang Leicester City, Jamie Vardy, mengaku bahwa ia terbuka dengan peluang meninggalkan klub dan juga bermain di luar negeri.

Vardy (yang sekarang masih terikat kontrak hingga 2020) menolak tawaran yang telah diajukan Arsenal kepada dirinya. Tawaran itu di dapat setelah ia membantu The Foxes juara Premier League di musim 15/16.

Pemain yang kini berusia 30 tahun itu membuat start bagus pada musim ini. Ia berhasil mencetak dua gol ke gawang Arsenal di laga pembuka musim ini.

Baca juga: 

Namun transfer ke klub lain masih menjadi opsi bagi sang striker. Setelah ia melihat Danny Drinkwater dan N’Golo Kante yang pergi lebih dulu dari Leicester menuju Chelsea.

“Saya ingin menang sebanyak mungkin. Saya tidak ingin cuma punya satu medali Premier League. Saya sekarang masih di kontrak Leicester. Kita lihat saja nanti seberapa jauh kami bisa melangkah. Namun di masa depan, siapa tahu apa yang bisa terjadi?” ucap Vardy di Goal International.

“Hanya karena menolak Arsenal, itu adalah pilihan saya. Namun jika ada tawaran lain yang masuk saya akan terus mempertimbangkan untung ruginya.

Saya tidak menyesali apa yang telah saya lakukan. Saya sudah memikirkannya dengan matang sebelum saya menerima sebuah tawaran. Saya bisa melihat Arsenal sedikit menurun beberapa musim belakangan ini.” lanjut striker tim nasional Inggris tersebut.

Cara Daftar Judi Online

“Mereka tidak masuk Liga Champions untuk kali pertama dalam 20 tahun terakhir bersama Arsene Wenger. Namun saya rasa ada banyak alasan lain. Sepakbola adalah hal yang utama, memindahkan keluarga saya setelah kami membeli rumah baru tentu saja bukan ide yang bagus.”

Di tanya soal bermain di luar negeri, sang striker menambahkan: “Itu adalah sesuatu yang sejak lama ingin saya rasakan. Saya ingin sekali merasakan atmosfer pemainan di liga-liga elit Eropa lainnya. Saya sudah berbicara dengan agen saya, kita lihat saja apa yang terjadi di kemudian hari.” tutup sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *