Hazard Dipastikan Memulai Laga Kontra Sevilla dari Bangku Cadangan

Hazard Dipastikan Memulai Laga Kontra Sevilla dari Bangku Cadangan

BERITA BOLA
Hazard Dipastikan Memulai Laga Kontra Sevilla dari Bangku Cadangan
Hazard Dipastikan Memulai Laga Kontra Sevilla dari Bangku Cadangan

Caradaftartangkas.com – Hazard Dipastikan Memulai Laga Kontra Sevilla dari Bangku Cadangan – Kepala pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengkonfirmasi kepada publik bahwa Eden Hazard akan memulai laga dari bangku cadangan. Saat The Blues bertemu Qarabag FK di pertandingan pembuka babak penyisihan grup C Liga Champions musim 2017/2018.

Playmaker asal Belgia tersebut sebetulnya sudah kembali bermain untuk Chelsea. Saat di mana mereka berkunjung ke markas Leicester City pada akhir pekan kemarin.

Laga tersebut berhasil dimenangkan The Blues dengan skor akhir 2-1. Hazard sendiri hanya bermain selama 12 menit dalam bentrokan yang berlangsung di King Power Stadium tersebut.

Baca juga: 

Hazard mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup serius saat menjalani tugas internasional bersama Belgia pada akhir musim lalu. Sekarang, Conte nampaknya tidak mau mengambil risiko lagi dengan memperparah cedera pemain bintangnya tersebut.

Untuk itu, pelatih asal Italia itu sama sekali tidak berniat untuk menjadikan Hazard sebagai starter dalam laga melawan Qarabag FK pada pertengahan pekan ini. Mengingat Chelsea akan menjadi musim dengan banyak pertandingan di semua kompetisi baik domestik maupun Eropa.

Conte sendiri menganggap Hazard sebagai sosok yang sangat vital bagi permainan The Blues. Dia juga merupakan pemain yang dapat membantu Chelsea untuk engacak pertahanan lawan.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

“Eden [Hazard] ada di dalam tim, di dalam skuat, dia bekerja sangat baik untuk menemukan kondisi fisik terbaik. Tapi saya pikir dia butuh sedikit waktu untuk terus memperbaiki diri dan menghindari risiko bodoh. Dia akan berada di bangku cadangan,” jelas Conte saat di tanya tentang Hazard.

“Anda tahu betul pentingnya pemain ini. Eden musim lalu tampil luar biasa, pemain top, dan kami menantikan kehadirannya kembali di tim kami,” pungkas mantan bos Juventus dan tim nasional Italia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *