Hazard Akan Pertimbangkan Kemungkinan Untuk Bermain di Prancis

Hazard Akan Pertimbangkan Kemungkinan Untuk Bermain di Prancis

BERITA BOLA
Hazard Akan Pertimbangkan Kemungkinan Untuk Bermain di Prancis
Hazard Akan Pertimbangkan Kemungkinan Untuk Bermain di Prancis

Caradaftartangkas.com – Hazard Akan Pertimbangkan Kemungkinan Untuk Bermain di Prancis – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui ia akan mempertimbangkan untuk bermain lagi di Ligue 1 di masa yang akan datang.

Pemain tim nasional Belgia itu menunjukkan performa apik sejak di beli Chelsea dari Lille. Hazard sempat terpilih sebagi pemain terbaik PFA dan juga membantu klub London Barat tersebut memenangkan dua trofi Premier League.

Hazard sudah berulang kali dikaitkan dengan rencana transfer ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Di mana manajer Zinedine Zidane dikabarkan amat mengagumi kemampuannya dalam mengendalikan si kulit bundar. Serta kecerdikannya untuk dapat melewati lawan-lawannya.

Baca juga: 

Namun di singgung soal rencana untuk kembali bermain di Prancis di masa depan, Hazard mengatakan ia takkan menolak. Jika memang masih ada kesempatan tersebut di masa mendatang.

“Ada banyak tim hebat di sana. Bahkan ketika saya masih bermain di sana enam tahun silam, kompetisi sudah cukup hebat,” kata Hazard menurut SFR Sport.

“Para pemain bintang ingin datang dan mencoba bermain di kompetisi Ligue 1 sekarang dan itu adalah respon yang bagus.

Cara Daftar Judi Online

Jika saya memang harus kembali, maka pasti lah saya akan pergi ke Lille. Itu adalah klub yang membesarkan saya. Sekarang saya masih memiliki karir, ada beberapa tahun lagi menanti saya.

Untuk sekarang, saya masih fokus dan tetap ada di Chelsea. Kami tidak tahu ke mana waktu akan membawa ke depannya.” pungkasnya.

“Namun jika saya memang harus kembali, saya akan kembali ke Lille. Saya senang bermain dengan klub tersebut. Sudah seperti keluarga antara saya dan klub ini.” tutup mantan pemain Lille tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *