Guardiola Akui Tak Bisa Cegah Real Madrid Boyong Pemainnya

Guardiola Akui Tak Bisa Cegah Real Madrid Boyong Pemainnya

BERITA BOLA
Guardiola Akui Tak Bisa Cegah Real Madrid Boyong Pemainnya
Guardiola Akui Tak Bisa Cegah Real Madrid Boyong Pemainnya

Caradaftartangkas.com – Guardiola Akui Tak Bisa Cegah Real Madrid Boyong Pemainnya – Pep Guardiola mengakui bahwa Manchester City mungkin tidak bisa mencegah Real Madrid untuk memboyong bintang muda mereka, Brahim Diaz.

Gelandang yang kini telah berusia 18 tahun asal Spanyol itu bergabung dengan akademi City sejak masih berusia 14 tahun. Sang pemain ini dilaporkan juga merespon minat dari klub juara Eropa tersebut.

Diaz menandatangani kontrak profesional berdurasi 3 tahun dengan City pada tahun lalu untuk mengikatnya bertahan lama di Etihad Stadium.

Baca juga: 

Namun Guardiola tidak yakin apakah bintang muda klub tersebut akan menunjukkan komitmennya bersama The Citizens. Jika sang pemain menerima tawaran dari Real Madrid.

City sebelumnya telah kehilangan bintang muda lainnya berusia 17 tahun, Jadon Sancho yang hengkang ke Borussia Dortmund. Dia di boyong dalam kesepakatan transfer senilai 8 juta Pounds pada bulan lalu.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Guardiola mengatakan: “Kami menginginkan dia, tapi saat ini pasar adalah pasar, keinginan dari klub. Kemungkinan kami tidak bisa mengendalikannya.”

Cara Daftar Judi Online

“Saya tahu karena kami sering berbicara dengannya. Komitmen dari orang itu, Brahim adalah untuk tinggal di sini.

Bermain untuk Manchester City karena Manchester City memberinya kesempatan untuk mulai berkompetisi di tingkat tinggi.

Dia sudah tumbuh, keluarganya senang di sini, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

“Tentu saja kami akan mencoba untuk mengerti keinginnaya. Tapi dia harus tahu bahwa di Madrid, Dortmund atau di sini, di tingkat atas, tidak mudah untuk mendapat waktu bermain,” tutup pelatih asal Catalan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *