Domenichini Menilai Kalau Inter Terus Meningkat Sejak Dilatih Spalletti

Domenichini Menilai Kalau Inter Terus Meningkat Sejak Dilatih Spalletti

BERITA BOLA
Domenichini Menilai Kalau Inter Terus Meningkat Sejak Dilatih Spalletti
Domenichini Menilai Kalau Inter Terus Meningkat Sejak Dilatih Spalletti

Caradaftartangkas.com – Domenichini Menilai Kalau Inter Terus Meningkat Sejak Dilatih Spalletti – Asisten Inter Milan, Marco Domenichini mengungkapkan, bahwa timnya masih memiliki banyak ruang untuk ditingkatkan.

Meskipun mereka baru saja meraih kemenangan pada laga lanjutan Serie A atas SPAL 2013 pada akhir pekan lalu.  Nerazzurri sukses meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu SPAL di Giuseppe Meazza, Ahad (10/9).

Selepas pertandingan, Domenichini mengakui bahwa beberapa bulan pertama di tangan Spalletti Inter tampak tampil dengan hasil yang cukup positif. “Hasilnya positif, tapi masih ada ruang yang harus diperbaiki. Kami perlu mengintegrasikan para pemain baru. Tapi ini satu hal untuk dikerjakan setelah kemenangan,” kata Domenichini seperti yang  di lansir Football Italia, Senin (11/9).

Baca juga: 

Lebih lanjut, Domenichini memberikan pujian pada semangat yang ditunjukkan anak asuhnya pada pertandingan ini. “Saya suka bahwa kami menunjukkan semangat dan kemauan yang benar untuk menjadi sebuah kelompok.

Mungkin yang saya suka sedikit adalah saat-saat momen tertentu ketika bola seharusnya bisa di kelola lebih baik. Agar bisa mendapatkan momen tepat dan memanfaatkannya tapi kami tak melakukannya,” sambung dia.

Untuk sementara, Inter berada di posisi ketiga di bawah Napoli dan Juventus. Inter berhasil memperoleh nilai yang sama, yaitu sembilan angka dari tiga laga terakhir. “Tim ini melakukan sesuatu dengan kecerdasan, pendekatannyajuga lumayan bagus.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Masalah bisa datang kapan saja. Tapi yang terpenting adalah terlebih dahulu menjadi satu kesatuan agar dapat mengatasi masalah itu bersama.” tutup sang asisten.

Pada laga pekan depan il Biscone bakal bertandang ke markas Crotone, pada Sabtu (16/11). Tiga angka tentu menjadi prioritas utama Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk terus bersaing merebut Scudetto musim 2017/2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *