De Bruyne Ajak Rekan Setimnya Untuk Menangi Pertandingan Besar

De Bruyne Ajak Rekan Setimnya Untuk Menangi Pertandingan Besar

BERITA BOLA
De Bruyne Ajak Rekan Setimnya Untuk Menangi Pertandingan Besar
De Bruyne Ajak Rekan Setimnya Untuk Menangi Pertandingan Besar

Caradaftartangkas.com – De Bruyne Ajak Rekan Setimnya Untuk Menangi Pertandingan Besar – Setelah berhasil menang dari Liverpool, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengajak timnya untuk memenangi pertandingan besar lainnya. De Bruyne ingin City bisa menang dalam laga besar agar dapat membuktikan pada klub lain. Bahwa City masih merupakan raksasa Inggris yang kuat dan patut di segani.

De Bruyne membantu Sergio Aguero dan Gabriel Jesus untuk mencetak gol pada laga melawan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Dia mengatakan kepada wartawan: “Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan pada tahun lalu adalah memenangkan pertandingan yang besar. Musim lalu kami telah gagal dalam banyak pertandingan besar. Baik di liga domestik maupu Eropa.”

“Saya pikir kami harus memenangkan beberapa pertandingan melawan tim besar lainnya. Terutama saat bermain di Etihad Stadium, kandang kami sendiri. Seperti pertandingan melawan Tottenham dan Chelsea.”

Baca juga: 

“Kemenangan dari pertandingan seperti itu bisa membuat perbedaan dengan lima atau enam poin ekstra dan mereka pun kehilangan poin. Sehingga Anda bisa lebih dekat ke mereka. Usaha ini sekaligus agar kami dapat merebut kembali juara liga.”

Selain itu, pemain asal Belgia tersebut juga mengomentari soal rekrutan baru Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. De Bruyne menganggap bahwa rekrutan baru City cukup berkualitas untuk menghadapi laga-laga berat yang akan di jalani Rhe Citizen.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

“Mereka memiliki kualitas fisik yang sangat tinggi, mereka sangat kuat, dan sangat cepat. Mereka membuat tempo permainan menjadi cepat. Itu adalah hal yang di miliki mereka dan bisa menyulitkan pemain lawan,” sambungnya.

“Untuk bisa bermain bersama Mendy dan Walker, Anda perlu menguasai banyak trik. Serta kecepatan ynag cukup demi mengimbangi pola permainan mereka,” pungkas mantan pemain Chelsea dan Wolfsburg tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *