Costa Ungkapkan Tak Ada Rasa Permusuhan Dengan Conte

Costa Ungkapkan Tak Ada Rasa Permusuhan Dengan Conte

BERITA BOLA
Costa Ungkapkan Tak Ada Rasa Permusuhan Dengan Conte
Costa Ungkapkan Tak Ada Rasa Permusuhan Dengan Conte

Caradaftartangkas.com – Costa Ungkapkan Tak Ada Rasa Permusuhan Dengan Conte – Diego Costa mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki rasa permusuhan terhadap pelatih Chelsea, Antonio Conte. Hal itu diungkapkannya di tengah persiapan untuk merampungkan langkah kepindahannya untuk kembali ke Atletico Madrid.

Menjelang kepindahannya, Costa secara terbuka mengungkapkan soal perasaannya tentang cara Conte memperlakukannya.

“Tidak ada momen yang seperti di sana. Saya tidak kesal dengan siapapun. Saya juga tidak memiliki rasa tidak enak terhadap siapapun. Semuanya keren menurut saya. Semua orang tahu betapa saya sangat mencintai para penggemar,” kata Costa, dilansir dari media Inggris, Jumat (22/9).

Baca juga: 

Chelsea telah mengumumkan pada hari Kamis (21/9) waktu setempat, bahwa mereka telah sepakat untuk menjual Costa ke Atletico Madrid. Dengan biaya yang diperkirakan mencapai angka 50 juta Pound sterling. Kesepakatan itu bergantung pada persyaratan pribadi dan hasil tes medis sang pemain.

Costa di anggap surplus dengan persyaratan oleh Conte. Meskipun, ia telah mencetak 20 gol dalam 35 penampilan di musim lalu. Di mana, performanya turut ikut membantu menghantarkan Chelsea dalam meraih gelar juara Liga Primer musim lalu.

Pemain yang kini berusia 28 tahun itu menolak kembali ke markas besar The Blues di Cobham pada Agustus lalu. Karena, ia gagal pergi dari Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas ini. Ia sekarang tetap berada di Brasil, dengan harapan bahwa Atletico bisa mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Cara Daftar Judi Online

Sementara itu, sebelumnya Atletico gagal mendorong langkah kepindahan bagi Costa pada jendela transfer musim panas. Itu karena Costa tidak akan mampu bermain untuk Los Rojiblancos hingga Januari mendatang. Hal itu dikarenakan adanya larangan transfer yang dijatuhkan kepada Los Rojiblancos.

Costa belum bermain selama 98 hari sejak ia tampil saat tim nasional Spanyol. Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Makedonia pada Juni lalu. Dia telah menghabiskan waktu empat tahun di Atletico, sebelum bergabung dengan Chelsea pada Juli 2014.

Saat itu, The Blues menebus klausul pembelian Costa senilai 32 juta Pounds. Ia telah mencetak 50 gol dalam 120 penampilan selama waktunya bersama dengan Cheslsea. Costa juga telah memenangkan dua gelar Liga Primer dan satu Piala Liga bersama Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *