Conte Tantang Morata Agar Lebih Agresif Pada Bek Lawan

Conte Tantang Morata Agar Lebih Agresif Pada Bek Lawan

BERITA BOLA
Conte Tantang Morata Agar Lebih Agresif Pada Bek Lawan
Conte Tantang Morata Agar Lebih Agresif Pada Bek Lawan

Caradaftartangkas.com – Conte Tantang Morata Agar Lebih Agresif Pada Bek Lawan – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyebutkan bahwa Alvaro Morata sebagai seorang pemain yang ideal. Akan tetapi, ada sesuatu hal  yang di minta Conte dari pemainnya itu.

Morata sejauh ini dapat beradaptasi dengan cukup baik di Chelsea. Sejak di bawa pulang ke Stamford Bridge dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Striker kebangsaan Spanyol itu sudah berhasil mencetak enam gol dan dua assist dalam enam pertandingan Premier League musim ini.

Chelsea memang sangat mengharapkan Morata akan dapat menjadi mesin gol yang baru. Setelah Diego Costa tak lagi masuk ke dalam rencana Conte pada musim ini. Dalam tiga musim terakhir, Costa kerap menjadi predator buas di lini depan The Blues. Ia sukses mencetak 58 gol dalam 120 laga yang dilakoni Chelsea.

Baca juga: 

Meski Morata juga merupakan striker bagus, dia punya karakter yang sangat berbeda jauh dengan Costa. Di mana Costa di kenal sangat agresif dan sering terlibat kontak fisik dengan para bek lawan. Menurut Conte, dalam hal ini lah Morata masih bisa berubah setelah selama ini tampil “sangat sopan” di lapangan.

“Saya menyukai gaya bermain dia (Morata) karena dia adalah seorang pemain yang cukup ideal. Dia juga punya banyak ruang untuk memperbaiki performanya di setiap situasi,” kata Conte seperti dikutip salah satu media Inggris.

“Ketika saya bicara soal banyak ruang untuk perbaikan, itu juga berarti aspek ini. Untuk menjadikan dia lebih agresif dalam permainan,” sambungnya.

Cara Daftar Judi Online

Conte menyebut Morata adalah tipikal pria yang akan disukai oleh banyak orang tua untuk dijadikan menantu. Namun, dia tetap memuji kualitas pemainnya itu sebagai seorang pemain depan yang handal.

“Jika Anda punya seorang putri, Anda berharap orang seperti ini dapat terus tetap bersama putri Anda. Bila perlu sekaligus menikahi putri Anda,” ungkap pelatih asal Italia tersebut.

“Dia adalah seorang finisher yang bagus. Dia selalu dapat merasakan gol di setiap momen. Saya akui kemampuannya tersebut,” pungkas Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *