Conte Konfirmasikan Pedro Cedera Pada Pergelangan Kakinya

Conte Konfirmasikan Pedro Cedera Pada Pergelangan Kakinya

BERITA BOLA
Conte Konfirmasikan Pedro Cedera Pada Pergelangan Kakinya
Conte Konfirmasikan Pedro Cedera Pada Pergelangan Kakinya

Caradaftartangkas.com – Conte Konfirmasikan Pedro Cedera Pada Pergelangan Kakinya – Pelatih Chelsea, Antonio Conte terpaksa menarik keluar gelandangnya, Pedro Rodriguez saat melakukan pergantian pemain.

Ini karena sang pemain yang mengalami cedera. Conte pun berharap kalau cedera yang di dapat Pedro tidak terlalu parah.

Pedro sendiri tampil sebagai starter saat Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) malam WIB. Tapi Pedro tak bisa tampil penuh dalam laga yang berkesudahan dengan skor akhir 0-0 itu.

Baca juga: 

Pedro harus di tarik keluar saat memasuki pergantian babak. Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu sempat terlihat sedang mendapat perawatan. Ietelah dirinya berbenturan keras dengan Nacho Monreal.

Conte mengkonfirmasi kepada media bahwa bahwa Pedro mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya. Karena itu lah Pedro di ganti oleh Timoue Bakayoko di babak kedua.

“Setelah babak pertama, Pedro sedikit mengalami cedera karena pergelangan kakinya terkena tendangan dan kemudian saya menggantinya.

Saya memasukan Bakayoko untuk mencoba agar lebih seimbang di lini tengah,” Conte mengatakan seperti dilansir Soccerway.

Cara Daftar Judi Online

“Pedro mengalami cedera ringan di pergelangan kakinya dan tidak fit 100 persen. Untuk alasan ini, saya memutuskan untuk menggantinya di babak kedua.” sambugnya.

“Kami harus melakukan pengecekan dengan dokter, tapi saya harap masalah ini tidak terlalu serius. Kami juga pernah kehilangan Pedro pada saat melawan Arsenal di China,” jelas pelatih asal Italia tersebut.

Bukan kali ini saja Pedro mengalami cedera saat melawan Arsenal. Dia sempat berdarah-darah setelah di terjang David Ospina dalam laga pramusim di China lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *