Conte Ingatkan Chelsea Agar Tetap Tenang Saat Lawan Arsenal

Conte Ingatkan Chelsea Agar Tetap Tenang Saat Lawan Arsenal

BERITA BOLA
Conte Ingatkan Chelsea Agar Tetap Tenang Saat Lawan Arsenal
Conte Ingatkan Chelsea Agar Tetap Tenang Saat Lawan Arsenal

Caradaftartangkas.com – Conte Ingatkan Chelsea Agar Tetap Tenang Saat Lawan Arsenal – Antonio Conte telah memperingatkan kepada pemain Chelsea untuk tetap tenang demi menghindari kartu merah. Saat The Blues akan melawan Arsenal pada akhir pekan ini.

Skuat asuhan Conte telah kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal. Masing-masing terjadi di final Piala FA dan Community Shield.

Setelah The Blues harus menyelesaikan laga dengan kurang dari 11 pemain dalam kedua kesempatan tersebut.

Victor Moses harus di usir wasit dalam kekalahan 2-1 di final Piala FA pada musim lalu. Setelah bek sayap Chelsea itu mendapat kartu kuning kedua karena di anggap melakukan diving di dalam kotak penalti.

Baca juga: 

Sementara pemain sayap Chelsea, Pedro di beri kartu merah langsung di Community Shield pada bulan Agustus lalu.

Setelah winger asal Spanyol itu melanggar Mohamed Elneny. Chelsea akhirnya kembali takluk di tangan Arsenal melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Meski Conte sendiri tidak setuju dengan kedua keputusan tersebut, namun juru taktik asal Italia itu melontarkan penilaia.

Jika kartu merah tersebut memiliki pengaruh signifikan pada kekalahan Chelsea atas rival London mereka tersebut.

Cara Daftar Judi Online

Untuk itu, Conte kali ini ingin pemain Chelsea dapat menghindari kartu merah yang di terima. Ini akan merusak penampilan mereka di Stamford Bridge pada akhir pekan ini. B

os Chelsea itu meminta kepada para punggawanya untuk fokus dan tetap tenang agar tidak terpancing emosi.

“Saya berharap bisa menyelesaikan permainan dengan 11 pemain. Dalam 2 pertandingan terakhir, final Piala FA dan Community Shield, kami menyelesaikan laga dengan 10 pemain,” kata Conte saat konferensi pers.

“Yang pasti saat Anda memulai permainan, Anda selalu berusaha menjaga disiplin yang benar, namun dalam kedua situasi tersebut [kartu merah lawan Arsenal], Anda juga harus melihat kembali apakah itu pantas untuk mendapat kartu merah,” tambah Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *