Chiellini Dipastikan Absen Saat Jumpa Barcelona Karena Cedera

Chiellini Dipastikan Absen Saat Jumpa Barcelona Karena Cedera

BERITA BOLA
Chiellini Dipastikan Absen Saat Jumpa Barcelona Karena Cedera
Chiellini Dipastikan Absen Saat Jumpa Barcelona Karena Cedera

Caradaftartangkas.com – Chiellini Dipastikan Absen Saat Jumpa Barcelona Karena Cedera – Cedera yang di alami oleh bek tengah tim nasional Italia, Giorgio Chiellini memaksa dia untuk harus absen saat berjumpa Barcelona di Camp Nou pada ajang Liga Champions, 13 September WIB. Cedera Chiellini di dapat pada saat ia bergabung dalam sesi latihan bersama dengan Gli Azzurri. Di saat akan menjalani laga menghadapi Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Karena cedera di betis bagian kanannya tersebut, Chiellini terpaksa harus pulang lebih cepat dari tempat pemusatan latihan. Dia dipastikan absen saat Italia berjumpa dengan Spanyol.

Bek yang kini berusia 33 tahun itu sudah kembali ke Turin untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Juventus. Meski cederanya tidak terlalu serius, namun eks pemain Fiorentina itu dipastikan akan absen pada beberapa laga yang di lakoni Bianconeri mendatang.

Baca juga: 

Seperti yang di lansir Four Four Two, Ahad (3/9), Chiellini diyakini bakal absen saat berjumpa Chievo Verona pada laga lanjutan Serie A, akhir pekan mendatang. Bahkan, Si Gorilla diperkirakan kehilangan laga perdana Liga Champions melawan Barcelona.

Absennya Chiellini tentu saja akan sangat merugikan Signora Omicidi. Kekuatan lini belakang Juve akan tereduksi. Tim yang berjuluk Si Nyonya Tua kini hanya tinggal punya beberapa pemain bertahan. Seperti Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Benedikt Howedes dan Daniele Rugani di lini belakang.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Selain itu, cedera yang di alami oleh Chiellini menambah daftar panjang pemain Si Nonya Tua yang harus tertunduk di ruang perawatan. Sebelumnya, ada Sami Khedira dan Claudio Marchisio yang sudah lebih dulu menepi dari rumput hijau.

Peran Chiellini di lini belakang Juventus memang tidak tergantikan dalam beberapa musim terakhir Juve. Musim lalu, pemain kelahiran Pisa, Italia itu berhasil mencatat 33 penampilan di semua ajang kompetisi. Dia juga berhasil mencetak 4 gol untuk Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *