Irlandia Masih Punya Harapan Untuk Berlaga di Piala Dunia

Irlandia Masih Punya Harapan Untuk Berlaga di Piala Dunia

BERITA BOLA
Irlandia Masih Punya Harapan Untuk Berlaga di Piala Dunia
Irlandia Masih Punya Harapan Untuk Berlaga di Piala Dunia

Caradaftartangkas.com – Irlandia Masih Punya Harapan Untuk Berlaga di Piala Dunia – Manajer tim nasional Irlandia, Martin O’Neill mengatakan bahwa harapan Irlandia untuk berlaga di Piala Dunia di Rusia mendatang masih hidup. Meski mereka baru saja menelan kekalahan saat melawan Serbia.

Irlandia kini turun ke posisi ketiga di Grup D Zona Eropa. Irlandia berhasil mengumpulkan 13 poin dari delapan laga yang mereka lakoni.

Gol Aleksander Kolarov pada menit ke-55 membawa Serbia unggul atas Irlandia. Meskipun Serbia memainkan 22 menit terakhir dengan jumlah sepuluh orang. Bek Serbia, Nemanja Maksimovic di usir dari lapangan karena melakukan pelanggaran.

Baca juga: 

Walaupun begitu, Irlandia tetap saja tidak bisa menembus benteng pertahanan Serbia. Mereka gagal memanfaatkan keadaan yang unggul jumlah pemain. Ini juga sekaligus menjadi mimpi buruk untuk skuat Irlandia.

Sementara itu, kemenangan Wales di Moldova membawa mereka naik ke urutan kedua di Grup D Zona Eropa. Irlandia kini harus mengalahkan kedua tim tersebut bulan depan untuk bisa mengambil posisi runner-up.

O’Neill harus berpikir keras untuk dapat memenangkan dua laga tersisa. Hal ini untuk dapat peluang lolos ke Russia melalui laga play-off.

Berbicara setelah pertandingan melawan Serbia berakhir, O’Neill merasa impiannya masih sangat mungkin bisa di capai. Meskipun hasil yang ia raih belakangan ini tampak kurang memuaskan.

“Kami tidak di bantai, jauh sekali dari kata itu,” buka O’Neill. “Kami memiliki dua pertandingan terakhir, yang harus kami menangi.”

Cara Daftar Judi Online

“Jika kita bisa mengalahkan Moldova, itu akan menyiapkan kami untuk pertandingan final di Cardiff. Semua orang harus siap dengan ini, baik pemain, staff, maupun saya sendiri. Ini pertama kalinya kami dikalahkan di sini, di kandang sendiri untuk waktu yang lama.”

“Tapi kami masih memiliki kesempatan, itu yang paling penting, kami masih bisa melakukannya. Saya sangat yakin bisa memenangkan kedua pertandingan tersebut,” kata Manajer Irlandia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *