Bos Manchester City Pertimbangkan Untuk Jual Kompany

Bos Manchester City Pertimbangkan Untuk Jual Kompany

BERITA BOLA
Bos Manchester City Pertimbangkan Untuk Jual Kompany
Bos Manchester City Pertimbangkan Untuk Jual Kompany

Caradaftartangkas.com – Bos Manchester City Pertimbangkan Untuk Jual Kompany – Bos Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual beknya, Vincent Kompany pada musim dingin nanti. Guardiola disebut sangat marah dengan keputusan Kompany yang ikut membela tim nasional Belgia sang pemain masih dalam keadaan cedera.

Bek yang kini sudah berusia 31 tahun itu memang baru pulih dari cedera panjang yang di alami. Dengan kondisinya yang belum pulih benar itu, ia malah memutuskan untuk menerima panggilan Roberto Martinez. Dimana ia akan berlaga bersama tim nasional Belgia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 baru-baru ini.

Baca juga: 

Pada jeda Internasional itu, Kompany tercatat bermain selama 90 menit penuh pada laga melawan Gibraltar. Namun sialnya ia mendapat cedera pada bagian lututnya sehingga ia harus absen melawan Liverpool pada akhir pekan lalu. Padahal sang pelatih ingin menurunkan Kompany pada laga tersebut untuk memimpin tim sekaligus memperkokoh lini pertahanannya. Sebab Pep tau yang ia lawan adalah tim besar Inggris asal Mersyside.

Cedera yang di derita Kompany itu kabarnya juga membuat Guardiola naik pitam. Menurut laporan The Mirrors, ia mempertanyakan komitmen Kompany yang memilih bermain di tim nasional. Kendati cederanya masih belum pulih seratus persen. Seharusnya ia tidak melakukan hal tersebut sampai cederanya benar-benar pulih sebagai tanda profesional sang pemain.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Atas perilaku membangkang sang kapten, Guardiola disebut tengah mempertimbangkan untuk mendepak Kompany dari Etihad Stadium pada bulan Januari nanti. Ia sangat marah dengan perilaku Kompany dan tidak ingin menggunakan jasanya lagi.

Namun ia disebut baru akan melepas Kompany jika ia menemukan pengganti yang sepadan dengannya di bursa transfer musim dingin nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *