Alex Ferguson Terapkan Latihan Keras Untuk Cristiano Ronaldo

Alex Ferguson Terapkan Latihan Keras Untuk Cristiano Ronaldo

BERITA BOLA
Alex Ferguson Terapkan Latihan Keras Untuk Cristiano Ronaldo
Alex Ferguson Terapkan Latihan Keras Untuk Cristiano Ronaldo

Caradaftartangkas.com – Alex Ferguson Terapkan Latihan Keras Untuk Cristiano Ronaldo – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata mempunyai metode rahasia untuk melatih kekuatan fisik bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Menurut mantan pelatih Manchester United, Tony Coton, Sir Alex Ferguson sengaja menyuruh staf pelatihnya untuk mengabaikannya. Ketika pemain MU lainnya menendang atau melanggar Ronaldo pada sesi latihan, mereka akan tetap terus bermain. Gagasan itu memang terdengar sedikit brutal, namun tim pelatih bersikeras metode itu bisa menguatkan fisik Ronaldo.

Ferguson memiliki harapan tinggi pada mantan gelandang Sporting Lisbon itu. Ia memberikan nomor punggung keramat milik David Beckham kepada Ronaldo.  Ia juga tidak ingin Ronaldo di hina oleh lawannya. Karena menurut Ferguson, Ronaldo adalah aset yang sangat berharga untuknya. Fergie sendiri telah melihat perkembangan Ronaldo yang begitu baik sejak masih berseragam Sproting Lisbon.

Baca juga: 

Berbicara kepada Daily Mail, Coton mengatakan: “Ferguson menunjukkan apa pendapatnya tentang Ronaldo dengan memberinya jersey No 7 yang menjadi ikon klub, saat dia mendatangkannya pada tahun 2003.”

“Tapi, Ferguson memperhatikan dengan teliti Ronaldo dan ia juga mengenal kelemahan yang di miliki pemain asal Portugal itu.”

“Kelemahannya adalah kebiasaannya jatuh ke lantai seperti boneka kain setiap kali dia kalah bersaing.”

“Sir Alex memulai sebuah misi untuk menguatkan dia. Anggota staf pelatih di dorong untuk menutup mata jika mereka melihat Ronaldo di langgar dalam pertandingan latihan dan permainan kecil.”

Dalam kesempatan seperti itu, pemain berpengalaman seperti Keane dan Rio Ferdinand dikatakan tidak menahan diri.

Cara Daftar Judi Online

“Pertandingan-pertandingan ini sangat ketat dan mereka tidak memberi ampun,” tambah Coton. “Saat itu, Ronaldo yang malang tidak tahu apa alasan mereka berbuat seperti itu.”

“Ketika ia tidak di beri tendangan bebas karena di langgar, dia akan mengangkat tangannya sembari marah. Kemudian duduk sembari mengumpat dalam bahasa Portugal. Roy Keane, Rio Ferdinand akan mengecamnya jika ia bersikap lemah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *