Alderweireld Enggan Percaya Pada Kutukan Wembley

Alderweireld Enggan Percaya Pada Kutukan Wembley

BERITA BOLA
Alderweireld Enggan Percaya Pada Kutukan Wembley
Alderweireld Enggan Percaya Pada Kutukan Wembley

Caradaftartangkas.com – Alderweireld Enggan Percaya Pada Kutukan Wembley – Tottenham Hotspur sampai saat ini belum pernah sekali pun meraih kemenangan pada 2 laga kandang mereka. Wembley Stadium menjadi markas baru untuk pasukan Spurs ┬ádi musim ini. Tapi Toby Alderweireld membantah pendapat yang mengatakan jika bermain di Wembley sebagai penyebab hasil buruk yang di dapat oleh skuat The Lilywhites.

Spurs terpaksa menggunakan stadion Wembley sebagai markas sementara mereka pada musim ini. Maereka harus meninggalkan stadion White Hart Lane, yang saat ini sedang dalam proses penghancuran. Hal ini dilakukan karena Tottenham sedang membangun stadion baru untuk menjadi markas mereka kedepannya.

Dengan yang sekarang bermarkas di Wembley, Tottenham lebih diuntungkan karena stadion ini mempunyai kapasitas penonton yang lebih besar. Spurs sebenarnya bisa mendatangkan suporter dalam jumlah lebih banyak dari biasanya.

Namun, jumlah suporter yang lebih banyak rupanya tidak lantas membuat tim asuhan Mauricio Pochettino menuai hal yang positif. Selain belum pernah menang pada 2 laga kandang mereka, hal ini juga di perparah dengan mandulnya penyerang utama mereka, Harry Kane dalam bulan Agustus.

Kini Alderweireld mengaku jika dirinya tidak percaya bahwa hasil mengecewakan yang di dapat timnya berkaitan dengan kutukan saat Tottenham melakoni laga kandang, di Wembley. Dia mengklaim bahwa itu adalah mithos belaka.

“Saya tak percaya dengan kutukan karena jika kami bisa mencetak gol dan skornya 2-0 atau 3-0, itu adalah pertandingan bagus untuk kami. Ini mirip dengan saat kami melawan Chelsea. Kami juga bermain cukup bagus, tetapi kami hanya kurang beruntung saja. Jadi saya tidak percaya.” kata Alderweireld.

Ini bukan laga yang mudah. Burnley tim yang kuat, mereka bertahan di sepanjang laga, dan mereka beberapa kali menyerang kami balik. Mereka juga bagus dalam memanfaatkan bola-bola mati. Namun, dalam semua pertandingan musim ini, kami harus menuntaskan setiap laga yang kami lakoni dengan sebaik mungkin. Kami harus lebih pintar dalam segala hal jika ingin memenangkan setiap pertandingan dan merebut gelar juara liga.” tutup pemain tim nasional Belgia tersebut.

Cara Daftar dan Bermain Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *